Senin, 11 Agustus 2008

PENERIMAAN ANGGOTA BARU SAKA BHAYANGKARA RANTING KOTABARU T.A. 2008 / 2009

Salam Pramuka,
Angga Behi Bhakti Persada...Saka Bhayangkara
BuAt KamU-KAmu yAng nGAku PraMuka truZ pUNya HobI yg aDa HuBUngaNya ma KePOlisiAn SeKaRAng saAtnya kaLIan biSa nge-WuJudiN hOBI KALian. caranya gAMpanG kok, kaLIAn GabUng aja mA KiTA2 di SaTUaN KaRYa PraMUka BhayANGkarA RantiNG KoTA bARu yAng BErmARkaS di KaNtor POLSEK Kota Baru, diSiNi KaLiaN baKAlan daPet ilMu yaNg gA bAkaLAn PeRNah di ajAriN di SekOLAhaN atAWa di AmBAlaN, KaLian baKAlaN di KaSiH maTEri TIBMAS, ada juga TPTKP truz ada juga teNtang giManA CarANya ngatur LALU LINTAS, yAnG LeBih sERu lAgi bUAt yAng SUka SAma taNtAnGan n' sukA adVEntuRing ada juGA latTihAn SAR tu bAru sebAGian aja yaNg bakALan kaLian dapet, makAnya bURuan dAFtar! ga tau mO daFTar diMana? gaMPang!!! Kalian tiNGgal daTEng ke KANtor POLSEK KOTABARU yang alaMAtnya di Jl.KecaMAtan KoTa bArU-KarAWang. taPi kalo MaSih ga tAu juGa kAlian tiNGgal tanYAin aja ma anggGOta kita yang tersEbar di seLUruh AMBALAN Se-Kota Baru. NiH catet taNGgalNya, pEndAFtaran dibUka mUlAi hAri Minggu tAnGgal 24 Agustus 2008 di Kantor POLSEK KOTABARU. buAt yang BuKan nak Kota Baru gA usAh khaWatir kiTa juGa neRima k0k! OKeY Jgn LUpa caTAt taNGGal PenDAftarannya TUh. AYo BuRuan DAftar JanGan AmPe KetINggaLAn, TAr NYesel loh!!!! ( PoSTinG By EvAN)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saka bhayangkara adalah tempat aku ditempa. ehem dulu aku pingin jadi polwan yang melakukan tugas melayani, mengayomi n melindungi masyarakat........begitu mulia tugas itu....
aku bangga melihat polisi yang bekerja dengan tegas dan keikhlasan menjaga ketertiban masyarakat.
dari saka bhayangkara(SBK) aku dapat banyak ilmu n pengalaman yang buat aku survive banget tuk jalani hidup nie secara mandiri.....
yah para kakak senior mang galak-galak sih tapi aku yakin mereka berniat tulus tuk didik adik-adiknya supaya menjadi pemuda yang tangguh dan tidak penakut.
salam SBK